Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat


Selain untuk fashion dan syariat,jilbab atau hijab juga sangat cocok untuk segala acara dan keperluan sehari-hari,Sangat disarankan untuk mengenakan hijab sehari-hari untuk dikenakan pada moment santai seperti saat berkumpul bersama sahabat, keluarga dan kerabat tentunya harus tetap kamu perhatikan,Agar hijab yang kamu kenakan selalu terlihat cantik dan rapih meski untuk acara-acara yang tidak formal sekalipun,Dengan begitu, jika kamu selalu menjaga penampilan dengan tetap tampil menawan, orang lain yang melihatmu akan senantiasa tetap kagum dengan tampilanmu.

Dan untuk pengguna hijab atau hijabers yang memang sangat mengutamakan penampilan namun sering tidak mempunyai banyak waktu untuk berias di depan kaca,berikut adalah tata cara berhijab memakai jilbab segi empat dengan mudah namun tetap trendy,
berikut adalah Bahan-Bahan yang Perlu Dipersiapkan anda:

-1 buah hijab paris
-1 buah hijab maroko
-Beberapa jarum pentul

JIka bahan-bahan diatas sudah dipersiapkan maka sekarang kita akan mempraktekanya,Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat.

-Langkah pertama,anda bisa langsung saja mengenakan hijab maroko yang tadi sudah disiapkan,dan untuk pososinya sendiri bisa disesuaikan dengan keinginan anda atau sesuai kenyamanan masing-masing.

-Langkah ke dua,kemudian anda ambil hijab paris yang sudah disiapkan tadi,lalu anda bisa melipatnya membentuk segitiga,namun kali ini anda tidak usah melakukanya cukup biarkan saja hijab paris itu berbentuk persegi seperti biasanya.

-Langkah ke tiga,Kemudian tempatkan dibagian kepala, Seperti kamu akan menggunakan hijab dalam sehari-hari, Selanjutnya pastikan jika bagian masing-masing ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda, dengan ujung sebelah kiri lebih pendek dari ujung sebelah kanan atau sebaliknya juga bisa.

-Langkah ke empat,setelah semuanya selesai anda bisa menarik ujung hijab yang lebih panjang ke atas dan dililitkan dikepala,posisikan bagian kuncir menggunakan jarum pentul.

-Langkah ke lima, Apabila bagian belakang yang masih menjuntai, kita bisa tarik dan tempatkan kedepan diatas kepala sehingga akan membentuk pola berlapis dan pastikan kedua ujung memiliki ukuran yang sama.

-Langkah ke enam,Agar kedua ujung hijab ini merekat kuat , berikan masing-masing jarum pentul pada setiap sisi kanan dan kirinya.

-Langkah ke tujuhDan untuk lebih terlihat rapih, ikatkan kedua ujung hijab tadi kedalam dan tutupi dengan ujung yang menjuntai didepan.,Hal ini bertujuan untuk memudahkan kamu untuk tetap aktif dalam bergerak.




Anda bisa lihat gambar ilustrasi dibawah ini:


Nah itulah beberapa tips mengenai Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat,semoga dapat membantu anda dan bermanfaat,terimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat"

Posting Komentar